Selasa, 25 Agustus 2009

masalah itu........

hello!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hahha gue sekarang pengen posting tentang...masalah yang bikin geli lahya jadi gini kita kaya ada masalah gitukan sama "w" abisitu dara mau nyamperin "w" baikbaik tapiiiiiiiiiiiiiiii dia kabur gttt sampe 3 hari dia kabur melulu nah pas hari ke 4 akhirnya ktemu sama dia trs dibawa sama dara keatas, trssssss ngomong blalalala sampe pulang sekolah gituu nahh ada orang nih namanya "ji" icam gidudeeeh trssss skip ya hehe pulangsekolah gue sama dara kerumah karin trs main diwarnetnya karin TERUS YA dia ngajak ngeroom gue dara karin fahmi mukum di msn terus nyari masalah gettttodeh ih apabgt yagakssih dia kaya mancingmancing biar kita marah gitu yaudah meledaklah kita-_-keluar tuh semuanya anggota tubuh,zoo,dannnnnnnnnn lainnya taunya dia mau ngelapor nah yaudahkan abisittttttu besok paginya gue sama karin udah nunggu nunggu dipanggil ke bk eh belom dipanggil panggil..nah pas istirahat gue langsung nyari dara nah ternyata kata anak anak dara udah di bk dari PELAJARAN KE-1!!!! anjing kaget gua langsunglah berbondong bondong kebawah kita haha pas gue ngintip ruang bk tirainya langsung ditutup sama bu netty-.- yah yaudah pada bingung kan mau masuk gimana cara haha etibatiba katak ngomong gini.....


katak : eh kalo mau, rame rame tuh bantuin temen lu ah gimanadah
noni : yaudah yuk pada masuuuuuuuuuuuuk(langsung pada rusuh gitu yaoloh ngahaha)

TERUS.......kan ada si "ji" di depan ruang bk nah si noni udah membara banget tuhhhhhhhh eh gininih dialognya

noni : HEH LU NGAPAIN LU FITNAH FITNAH TEMEN GUA IKUT CAMPUR SEGALA LAGI!(sambil teriak terus ngedorong "ji")
ji : ih apaansih siapa juga yang kayagitu

nah tiba tiba pak hendrikus keluar ruangan bk gitu gara gara pada rusuh diluar haha terussss

pak hendrikus : kalo mau berantem ayo pada didalem aja!
semuanya : ayooooooooooooooooook! (rusuh)
terus yaudahkan ternyata neneknya"w" dateng trs nyokapnya "ji" dateng dan blalalalala gatau mereka ngomongin apaan anddddddd kita itu disuruh nulis kejadiannya gitu di hvs-_- anjeng capek banget coy nah akhirnya yaudahkan masalahnya selsai dengan catatan kalo kita buat masalah lagi..........GA DAPET NOMOR UJIAN!!!!!!!!!!!!!!!! so that's the story guysssss udah duluya byebye

smooch,jasmine



ps. kita sekarang udah damai aman sentosa kok -damai itu indah hahahahahahahahaha-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar